Translate

Sponsor

Bahaya Merokok Bagi kesehatan Tubuh dan Orang Sekitar


Bahaya merokok bagi kesehatan tubuh dan orang sekitar

As’salamualaikum wr.wb. hai teman-teman bertemu lagi bersama Bngyan.com pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Tubuh dan Orang Sekitar.
Merokok tidak baik untuk kesehatan tubuh kita, sehingga rata-rata orang yang merokok melimiliki ciri tersendiri seperti bibir berwarna hitam, nafas pendek, dan memiliki bau yang menyengat pada sekitar anggota tubuh dan pakaian yang kita pakaian yang kita pakai. Pecandu memang sulit untuk menghindarinya, tapi jika kita niat bersungguh-sungguh untuk berhenti merokok pasti ada keinginan tersendiri pada diri kita unutk berhenti merokok.


Baca Juga: Hotel Terdekat dan Termurah Daerah Malioboro | Bngayn


• Para perokok biasanya tidak meliihat kondisi sekitar  apakah ada anak kecil atau tidak, padahal merokok disamping anak kecil itu tidak baik untuk kesehatan anak itu dan tidak baik juga untuk perkembanganya, jijka anda masih masih merokok di samping anak kecil mungkin anak kecil itu akan memiliki penyakit seperti asma, atau nafas anak kecil itu sering tergangg. Maka dari itu ketika merokok lihat dulu keadaan sekitar apakah aman atau tidak.

• Sebaiknya ibu-ibu yang sedang hamil jauh dari para perokok atau perokok sebelum merokok lihat-lihat dulu apakah ada ibu-ibu sedang hamil atau tidak karena hal itu tidak baik untuk kesehatan janinya dan banyak racun lainya yang bumil hirup dari rokok di bawa melalui aliran darah anda dan langsung ke bayi. Meningkatkan resiok bayi mengalami masalah pernapasan (paru-paru).


Baca Juga: Tempat Objek Wisata Garut ter gokil yang harus Kalian Kunjungi


• Sebaiknya penjual melarang anak kecil membeli rokok, karena hal itu bisa membuat anak kecil itu bisa menjadi pecandu dan juga kemungkinan anak kecil itu sebelum membeli rokok tidak izin terlebih dahulu kepaa orang tua. Untuk kalian yang masih kecil yang udah merokok  sebaiknya hentikan rokok itu dari kebiasaan sehari-hari anda karena hal itu tidak baik untuk kesehatan tubuh anda dan juga tidak baik untuk pertumbuhan anda. Kasihanilah orang tuamu yang bekerja keras untuk masa depanmu, orang tua ingin anda di tua nanti menjadi anak sukses dan sehat. Orang tua tidak menginginkan anda jika tua nanti terpuruk sakit-sakitan.

Kesimpulan:


Baca Juga: Peluang Usaha Anak Muda Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan


Kesehatan yang paling utama datang dari racun karsinogen (penyebab kankaer) dan karbon monoksida pada asap rokok. Kedua zat tersebut akan terhirup saluran pernapasan yang pada akhirnya dapat memicu kerusakan organ dan menurunya fungsi dari organ sisitem jantung, pembuluh darah dan pernapasan.
Sedikit pengalaman dari saya, walaupun sedikit insyaaloh bisa bermanfaat untuk kalian untuk tidak lagi berlebih-lebihan merokok.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bahaya Merokok Bagi kesehatan Tubuh dan Orang Sekitar "

  1. Your Affiliate Money Printing Machine is waiting -

    And getting it set up is as simple as 1-2-3!

    Here is how it works...

    STEP 1. Choose affiliate products the system will push
    STEP 2. Add some PUSH button traffic (this ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system grow your list and sell your affiliate products all for you!

    Do you want to start making money???

    Check it out here

    ReplyDelete