Translate

Sponsor

Hotel Terdekat dan Termurah Daerah Malioboro | Bngayn


Hotel terdekat dan termurah daerah malioboro | Bngyan


Apabila anda berkunjung ke kota yogyakarta dan ingin seklai berjalan-jalan ke kawasan malioboro maka pilihan terbaik dan terlengkap untuk kalian yang mau menginap di sekitar malioboro. Dan juga lebih bagus lagi jika kalian menginap di jalan malioboro. Mungkin anda akan merasa semalin puas karena semua nya pelayanan fasilitas ang lengkap. Hotel ter Dekat dan ter Murah Daerah Malioboro dengan pelayanan ter baik dan juga ter ramah dengan fasilitas yang sangat memuakan. Tentunya cukup buat anda yang akan liburan kekota jogja dengan budged yang tidak terlalu besar.

Hotel terdekat di sekitar malioboro mungkin tergolong sangat murah.Harga hotel daerah malioboro mulai dari sekitar 100 ribuan yang ditawarkan oleh hotel bintang 1. Hotel 2 hingga hotel bintang 4 menawarkan harga mulain dari 200 ribu hingga 500 ribu per malamnya. Lalu bagaimaa dengan hotel bintang 5?ya, ternyata hotel bintang 5 daerah malioboro tidak terlalu mahal harga yang ditawarkan mulai dari 500 ribuan hingga 700 ribuan saja per malamnya.

Hotel Terdekat dan Termurah Daerah Malioboro 

1. Summer Season Hotel


Hotel Terdekat dan Termurah Daerah Malioboro | Bngayn

Memiliki beberapa fasilitas yang bisa membuat anda para penginap terpukai dengan fasilitasnya seperti, free wifi selama di area hotel, Taman, Pijat, Penyewaan mobil, Tempat parkir mobil luas, Layanan kamar, Ruang keluarga, Layanan antar jemput bandara, dan masih banyak lagi fasilitas yang bisa membuat kalian terpukau dengan kemegahanya.
Alamat : Jln. Sosrowijayan Nomor 6, Malioboro , Yogyakarta
Tipe Hotel : Hotel Bintang 1

2. Blue Safir Hotel

Hotel Terdekat dan Termurah Daerah Malioboro | Bngayn

Blue safir hotel tempat hotel untuk menginap di kota Jogja, lokasinya sangat dekat dengan Malioboro dan ini sangat bagus untuk kalian yan ingin berlibur daerah malioboro, dari malioboro jalan hanya sekitar 5 menitan jika berjalan kaki.
Fasilitas di Blue safir hotel adalah seperti fasilitas wifi gratis, Taman, Restoran, Layanan kamar, Penitipan barang, ruang keluarga, ruang tamu dan lain sebainya yang masih banyak fasilitas di blue safir hotel.

3. Hotel Batik Yokyakarta

Rekomended untuk kamu pilih sebagai pilihan sebagai tempat menginap adalah Hotel batik yogyakarta.
Alamat : Jln. Dagen Kompl. Taman Yuwono Sosromenduran, Malioboro, Yogyakarta.
Tipe Hotel : Hotel Bintang 1
Lokasinya strategis hanya 5 menit berkendara dari stasiun kereta tugu dan 15 menit berkendara dari bandara Adisucipto.
Fasilitas Hotel Batik Yogyakarta menawarkan 40  kamar tidur yang di lengkapi AC, wifi gratis, televisi, meja, lemari, dan juga memiliki lestoran dan kamar mandi.



Baca selengkapnya:  




4. Homey Home

Hotel Terdekat dan Termurah Daerah Malioboro | Bngayn

Penginapan murah di jogja ini cocok untuk rombongan keluarga. Kamar tidurnya besar dengan AC/Fan, TV, dan kamar mandi dalam. Homey Home juag menyediakan wifi, Aqua, dan dapur bersama. Lokasinya hanya 15 menit dari malioboro.

5. Madumurti Homestay

Hotel Terdekat dan Termurah Daerah Malioboro | Bngayn

Lokasi : Jln. Madumurti No.33 Patangpuluh, Wirobrajan, Yogyakarta, Indonesia.
Salat satu trmpat favorit anak muda di jogja adalah alun-alun kidul. Di sini tempat di mana segeromboaln anak muda yang mau berkumpul dengan teman-temanya. Lokasinya pun hanya 2 km dari Madumurti Homestay.

Dari semua tempat yang pastinya sangat memiliki berbagai fasilitas yang memuaskan. Berliburlah dengan nikmat dan santai bersama keluarga tercinta dan jangan lupa untuk selalu tersenyum.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Hotel Terdekat dan Termurah Daerah Malioboro | Bngayn"

  1. As stated by Stanford Medical, It is really the ONLY reason women in this country live 10 years more and weigh on average 42 pounds less than us.

    (Just so you know, it is not related to genetics or some secret diet and really, EVERYTHING around "HOW" they are eating.)

    P.S, I said "HOW", and not "WHAT"...

    Click on this link to discover if this brief quiz can help you release your real weight loss possibilities

    ReplyDelete