Translate

Sponsor

Cara membuat privacy policy di Blogspot Dengan Mudah


cara membuat privacy police di blogspot dengan mudah


As’salamualaikum wr.wb. apa kabar teman-teman bertemu lagi dengan saya Bngyan kali ini saya akan membuatkakn tutorial bagaimana cara membuat privacy policy dengan mudah dan simpel. Kegunaaan privacy policy adalah supaya pengunjung lebih percaya lagi terhadap konten kitadan tentunya konten yang begitu menarik dan terpecaya dan tentunya sangat bermanfaat bagi anda.

Dilihat dari pengertiannya, privacy policy merupakan sebuah pernyataan singkat bagaimana kita menggunakan informasi pengunjung blog yang terkumpulkan. Baik sebagian maupun keseluruhannya. Keberadaan pernyataan ini di blogspot sangat penting khususnya untuk mereka yang ingin menjalankan bisnis sejak dini hari.

Pada dasarnya kamu privacy policy bisa kamu buat sendiri dengan menggunakan cara kamu sendiri. Menggunakan kata-kata yang kamu rangkai sendiri. Meski begitu tetap saja ada banyak orang yang kesulitan. Karena memang ada sejumlah ketentuan yang sepatutnya ada dalam privacy policy. Salah satu perusahaan yang mewajibkan mencantumkan kebijakan privasi ini agar bisa bekerja sama dengan mereka  Google Adsense.

Cara Membuat Privacy Policy di Blogspot Dengan Mudah

Dalam membuat Privacy Policy online anda membutuhkan Judul Blog, Alamat Link Blog ,Link Kontak anda, dan terakhir  Alamat email aktif anda. Untuk judul dan Alamat link Blog bisa anda ambil langsung dari blog anda, Link kontak bisa menggunakan media social aktif anda dan terakhir email dan usahakan email anda aktif yang dapat anda update cek setiap saat.

Oke kali ini kita langsung saja ke pembahasannya ya kawan-kawan

Cara membuat Privacy Policy di blogspot dengan mudah

Setelah anda masuk disitus ini anda isikan dikolom yang telah disediakan sesuai yang saya sebutkan di atas. Anda juga bisa melihat contoh seperti yang saya tampilkan diatas, isi sesuai data blog anda dan juga kontak yang dapat di hubungi di blog anda.



Baca Juga: - Tempat obyek wisata garut tergokil yang harus kalian kunjungi
                  -  Peluang usaha anak muda dengan modal kecil yang menjanjikan
                     - 4 pantai terunik dan terindah



Untuk kontak juga sangat bermanfaat untuk orang lain jika ada yang menanyakan tentang Privacy Policy yang anda buat.  Untuk pengaturan email bisa sesuaikan seperti diatas, cookies biarkan aktif agar dapat menyimpan di halaman history ketika ada yang mengakses blog atau website anda.

Dan ini terakhir untuk info penayangan iklan dapat anda pilih disana dengan mencentangnya, contoh jika di situs blog atau website anda ada tayangan iklan Google Adsense bisa anda centang di GA. Langkah terakhir ada tiga pilihan klik salah satu ada Reset untuk mengembalikan data kesemula untuk mengosongkan kembali. Generate Policy dan HTML yaitu untuk membuat Privacy Policy Instanly dan bisa anda pasang langsung di laman Blogspot anda.

Untuk cara memasangnya sangat mudah


  • PrivacyPolicyonline.com
  • Masuk halaman dasboard Blog anda,
  • Kemudian pilih laman baru untuk memasang Privacy Policy.
  • Pilih mode HTML dan copy Privacy Policy anda.
  • Untukmelihatnya langsung pilih compose di blog yang anda pasangkan Privacy Policy nya.
  • Anda dapat melihat hasilnya yang sudah rapih tinggal beri judul dan klik publikasikan untuk menayangkan Privacy Policy Anda.


Seperti itulah tutorial cara membuat privacy policy dengan singkat dan sangat mudah. Ikuti panduan denganurut tanpa ada yang terselip sedikitpun.
Semoga Bermanfaat.




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara membuat privacy policy di Blogspot Dengan Mudah"

  1. Do this hack to drop 2 lbs of fat in 8 hours

    At least 160 000 women and men are trying a simple and SECRET "water hack" to drop 1-2 lbs every night while they sleep.

    It is simple and works on everybody.

    Here's how to do it yourself:

    1) Grab a drinking glass and fill it up with water half the way

    2) And then do this weight losing HACK

    and you'll be 1-2 lbs lighter in the morning!

    ReplyDelete