Translate

Sponsor

Tempat Objek Wisata Garut ter gokil yang harus Kalian Kunjungi


Tempat obyek wisata garut tergokil yang harus kalian kunjungi


Obyek Wisata Garut adalah sebuah kabupaten di jawa barat yang di kelilingi oleh lima gunung sehingga sebgian besar wilayah garut adalah wilayah pegunungan, kecuali wilayah di sekitar pantai yang terletak di selatan garut.

Terletak tidak begitu jauh dari bandung, wisata di garut bisa menjadi salah satu liburan alternatif bagi anda mengisi liburan.

Tempat wisata di garut cukup cukup beragam, mulai dari Wisata air panas, Obyek Wisata  air terjun, wisata gunung, sampai wisata pantai di garut semuanya hampir ada lengkap.

Berikut 8 tempat Obyek Wisata Ter Gokil di Garut:

1. Curug Sanghyang Taraje

Obyek Wisata yang pertama adalah wisata Curug Sanghyang Taraje yang terletak di Desa Cibuluh, Cikajang, Jatiwangi, Pakenjang. Tempatnya cukup jauh dari pusat kota, dan anda akan sedikt berpetualang jika berminat untuk menuju ke lokasi ini.

Curug Sanghyang Taraje merupakan air terjun unik dengan dua air terjun atau air terjun kembar dengan volume air yang cukup besar dan juga cukup tinggi.

2. Pantai Santolo

Pantai Santolo yang terletak di, 88 KM di selatan kota, di kecamatan cikelet.
Daya tarik dan kelebihan yang dimiliki pantai ini yaitu panaromannya yang indah, keheningna yang ditawarkan, dan fasilitas penunjang wisata yang cukup lengkap.

3. Danau Situ Bengdit

Situ bengdit yang terletak di Kecamatan Banyuresmi, Situ Bengdit adalah tempat wisata danau yang palign terkenal di garut karena kualitas lngkungannya yang dalam kondisi baik dan kebersihannya terjaga. Tempat wisata di garut ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin piknik di tepi danau.

4. Pantai Rancabuya

Obyek Wisata Pantaui Rancabuya yang terletak di Desa purbayani, caringin. Ciri khas pantai Rancabuya adalah ombaknya yang lumayan besar karena berbatasan langsung dengan samudra Hindia, dan batu karangnya yang banyak juga besar.


Klik: Peluang Usaha Anak Muda Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan


5. Pantai Karang Paranje

Pantai karang taranje yang terletak di, Karyasari Cibalong. Pantai karang taranje memiliki keunikan berupa adanya gugusan karang di sepanjang pantainya. Di pantai seluas kurang lebih 9 hektar ini anda dapat menikmati pemandangan sunset yang indah.

6. Curug Orok

Curug Orok terletak di, Desa cikandang, cikajang.
Nama curug orok berasal dari cerita masyarakat Garut yang mengatakan bahwa dahulu kala ada seorang ibu yang membuang bayinya dari atas air terjun tersebut.

7. Pantai Puncak Guha

Pantai puncak goha terletak di, Sinariaya, Bumbulang, Purbayani, Caringin.
Pantai Puncak Guha menawarkan keindahan panaroma pantai yang dilihat dari atas tebing. Di bawah tebingn itu kalian dapat melihat ratusan kelelawar.

8. Gunung Papandayan

Gunung Papandayan terletak di Kecamatan Cisurupan, Gunung Papandayan hanya berjarak 70KM dari kota Bandung. Daya tarik utama dari gunung papandayan adalah kawah dan air panasnya yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit.


Dari kelapan halaman daftar Obyek Wisata Garut manakah yang akan kalian kunjungi terlebih dahulu?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Objek Wisata Garut ter gokil yang harus Kalian Kunjungi"

Post a Comment