Translate

Sponsor

Tempat wisata di Wonosobo Paling Populer | Bngyan.com



Temapt wisata merupakan tempat yang sering di kunjungi oleh umat manusia modern, sebuah lokasi wisata atau rekreasi biasanya ramai dengan pengunjung kerika musim liburan tiba. Itu semua dapat terjadi lantaran di musim liburan karena musim liburan merupakan dimana kebanyakan para pelajar menghibur pikirannya agar tidak selalu setres memipirkan pelajranya semasa di sekolah, umat manusia modern dimasa kini mempunyai waktu senggang dan untuk mengisi waktu senggang itulah mereka selalu mengujungi berbagai tempat wisata.

Pada abad 21 hampir di setiap negara kesatuan Republik Indonesia mempunyai objek banyak wisata, begitu juga di Kabupaten Wonosobo, di daerah tersebut juga terdapat berbagai destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan
Beikut temapat wisata populer yang ada di Wonosobo yok simak ulasanya:

1. Telaga warna

Obyek wisata pertama yang ada di Wonosobo yaitu telaga warna dieng tempat bereaksi alam ini sangat terkenal bagi kalangan traveler, dalam setiap harinya obyek wisata ini ramai para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.
Lokasi dari Telaga Warna berada di desa dieng kecamatan kejajaran kabupaten wonosobo.

2. Kawah dieng

Bagi para sobat yang pernah berlibur ke daerah dieng pasti sudah tidak asing lagi dengan Bagi para sobat yang pernah berlibur ke daerah dieng pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kawah sikidang, kawah sikidang sering juga disebut kawah dieng merupakan salah satu obyek wisata menarik yang ada dalam Wonosobo, di tempat ini para wisatawan dapat menyaksikan kepulauan-kepulauan asap yang keluar dari dalam kawah, hal itu dapat terjadi lantaran kawah dieng ini masih aktif, oleh karena itu maka para pengunjung perlu mematuhi peraturan yang tealh dibuat oleh pihak pengelola wisata.


Baca Juga: Ciri Mental Lemah - Bngyan.com


3. Gardu Pandang Tieng

Bagi para sobat yang ingin menikmati wisata pemandangan alam mungkin Gardu Pandang Tieng menjadi solusi yang tepat. Lokasi rekreasi yang satu ini berada pada tempat yang strategis sihingga mudah unutk di jangkau, dari obyek wisata tersebut para pelancong dapat menikmati panorama alam sekitar yang sangat indah.

4. Candi Dieng

Jika sobat ingin menikmati rumah peninggalan nenek moyang, mungkin Candi Dieng bisa menjadi solusi yang tepat, lantaran para wisatawan dapat menikmati keindahan bangunan candi yang beraliran siwa, selian berwisata para wisatawan juga bisa belajar mengenai bangunan candi yang di bangun pada abad 8.

5. Curug Winong

Apabila sobat ingin bermain air mungkin Curug Winong bisa menjadi solusi yang tepat, obyek wisata ini terletak di desa winongsari, di kecamatan kaliworo, kabupaten Wonosobo. Wisata alam bernama curug winong sangat mudah untuk di jangkau, jalan menuju rekreasi telah diaspal, sehingga kendaraan para pengunjung dapat sampai obyek wisata tanpa ada hambatan.

6. Air Terjun Sikarim

Obyek populer yang ada di Wonosobo selanjutnya adalah Air Terjun Sikarim, wisata berupa air terjun ini terletak di melandi garung wonosobo.
Dilokasi wisata para pengunjung dapat melihat banyaknya pohon pakis yang berada di tempat rekreasi, dengan adanya pohon pakis membuat hati menjadi semmakin tenang.

7. Waduk Wadaslintang

Obyek wisata selanjutnya adalah waduk wadaslintang yang terletak di kecamatan wadaslintang, kabupaten wonosobo. Para pengunjung di sini dapat menikmati panorama waduk yang sangat indah, selain itu sobat juga dapat memancing di tempat ini.

Nah itu beberapa wisata populer yang ada di Wonosobo, pastinya seru-seru dong. Tunggu apa lagi, yok langsung OTW.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tempat wisata di Wonosobo Paling Populer | Bngyan.com"