Translate

Sponsor

Ini 5 ciri yang bikin orang gagal sukses dalam karirnya | bngyan.com




Siapa si yang ingin gagal?

Pastinya tidak ada yang mau lh karena kegagalan itu hanya sebuah Mitos bagi orang sukses. Kegagalan itu seseorang yang tidak mau berusaha, tidak ada tekat untuk lebih maju dan juga tidak ada keinginan sama sekali untuk lebih maju. Semoga anda tidak tergolong dalam kategori orang gagal ya.
Initinya selalu semangat dalam menjalani hidup agar sesuatu yang kalian ingnkan bisa tercapai dengan proses cara kalian sendiri.

Berikut ulasan tentang Ciri Orang Gagal, yok simak ulasanya sampai selesai ya

Ciri Orang Gagal

1.Merasa sudah paling pintar

Merasa so pintar, nggak butuh informasi, “iya uda tau”, itu tuh yang biasanya selalu keluar dari mulut mereka. Gak heran kan, kebanyakan orang seperti ini justru berpikiran sempit, karena segala informasi bukannya terserap malah terpental sama mereka

2.Melihat masalah disetiap peluang

Bahkan hal yang sudah baik-baiksaja nih bisa di cari-cari terus kealahannya, bisa dikorek-korek terus negatifnya.

3.Hanya membaut janji-janji palsu

Jika mereka berjanji pasti mereka tidaka akan memegang omonganya sendiri atau  mereka tidak akan pernah menepatinnya.


Baca juga: Website Penghasil Uang


4.Melempar tanggung jawab

Menghindar dari pekerjaan yang mereka lakukan, menghindar dari pekerjaan yang besar, “jangan deh nanti kerjaan nambah,aduhh jangan deh nanti lemburannya nambah, entar setresnya yang nambah” seperti itu komentar orang-orang gagal.

5.Menjatuhkan orang lain

Hal yang dipirkannya adalah : “gimana ya carannya menang, gimana ya carannya ngalahin orang itu,gimana ya carannya saya naik sampai setinggi-tingginya, sedangkan orang itu turun serendah-rendahnya”. Lebih parah lagi orang gagal selalu senang melihat orang lain susah dan juga susah liat orang lain senang.

6.Tidak mau menerima kritikan

Orang gagal boro-boro trima kritikan orang udah jelas-jelas salah aja pasti nggakmau ngaku kesalahannya itu, biasannya hanya menyalahkan orang lain.

Ayo rubah kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak baik rubahlah menjadi lebih baik lagi.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini 5 ciri yang bikin orang gagal sukses dalam karirnya | bngyan.com"